Senin, 15 Oktober 2012

TELEPON PINTAR MEMADUKAN TELEPON DENGAN TABLET




Akhir-akhir ini berbagai jenis “smartphone”, atau pintar, tersedia dipasar . mulai dari Samsung Galaxy Tab dengan berbagai varian nya, Iphone, Blackberry, Nokia Lumia, HTC Velocity, Samsung Galaxy Note, hingga yang terbaru , yakni Galaxy S3.
           
Telepon pintar itu praktis dapat melakukan apa saja yang dapat dilakukan sebuah laptop , computer jinjing. Bukan itu saja , telepon pintar itu juga dapat melakukan apa yang dapat dilakukan sebuah kamera digital. Itu sebabnya , tidak berlebihan jika dikatakan bahwa sebuah telepon pintar itu memadukan sebuah laptop dan kamera digital.
           
Dengan kata lain, pekerjaan yang selama ini hanya dapat dilakukan oleh sebuah computer meja atau sebuah laptop, kini dapat dilakukan dengan mudah oleh sebuah telepon pintar yang dengan mudah dibawa ke mana-mana di dalam saku.
           
Oleh karena dapat dibawa di dalam saku, pengguna telepon pintar dapat memilih dimana pekerjaan nya akan diselesaikan , mengingat pekerjaan tetap dapat dilakukan pada saat ia keluar rumah atau keluar kantor. Penggunaan telepon pintar dapat menyelesaiakan  pekerjaan nya dimana saja. Ruangan yang nyaman tidak lagi menjadi suatu hal yang teramat penting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar